Toba View Hotel

Hotel dengan makanan halal di Ise-Shima

Salah satu hotel terbaik di Ise-Shima! Kabar baik untuk turis Muslim, hotel ini kini melengkapi pelayanannya dengan fasilitas ramah Muslim termasuk makanan halal!

Kota Toba yang berada di pesisir Prefektur Mie memang terkenal akan pemandian air panasnya yang digadang-gadang dapat mengembalikan kebugaran tubuh para pelancong yang berendam di dalamnya. Awalnya saya pikir ini hanya sekedar promosi pemerintah daerahnya saja. Namun, siapa sangka pengalaman seperti ini ternyata benar saya dapatkan saat bermalam di Toba View Hotel!
 

Toba View Hotel adalah hotel bergaya Jepang tradisional (ryokan) yang memiliki 48 kamar yang sebagian besar memiliki pemandangan Teluk Toba untuk para tamunya. Seluruh kamar juga dilengkapi dengan toilet bidet gaya barat disertai pendingin/pemanas ruangan. Memasuki kamar, suasana tradisional Jepang begitu terasa. Lantai tatami dan kasur futon akan menemani malam Anda. Sebagai orang yang belum terbiasa dengan futon, awalnya saya pikir kasur ini akan membuat saya tidak bisa tidur nyenyak, namun ternyata kasur futon yang disediakan oleh Toba View Hotel cukup empuk dan nyaman. Pada malam hari, Anda bisa melihat bintang-bintang malam yang bertaburan dari dinding jendela kamar yang keseluruhannya terbuat dari kaca.

Sajian makan malam Toba View Hotel juga jangan sampai Anda lewatkan. Chef Sadakatsu Matsuura, koki terbaik Ise-Shima yang pernah mendapatkan penghargaan yellow ribbon medal, akan menyajikan makan malam dengan menggabungkan cita rasa Ise-Shima dan seni penyajian makanan di atas piring Anda. Khusus untuk turis Muslim, dengan reservasi sebelumnya, Chef Matsuura akan menyediakan masakannya dengan bahan-bahan yang tidak diharamkan dalam Islam. Tentu ini adalah pengalaman yang menyenangkan untuk menikmati sajian kaiseki dalam kuliner Jepang.     

Sebelum tidur, jangan lewatkan untuk berendam di pemandian air panas terbuka yang disediakan Toba View Hotel. Khusus untuk wanita, pemandian ini dilengkapi dengan kolam mawar yang dipercaya bisa menghaluskan kulit. Pemandangan pemandian ini juga sangat indah di pagi hari di mana Anda bisa menyaksikan pemandangan matahari terbit dari Teluk Toba sambil berendam dalam air hangat.

0
0
Este artigo foi útil?
Help us improve the site
Give Feedback

Deixar um comentário

Thank you for your support!

Your feedback has been sent.