Kafe Makiba Softcream

Menyantap Segarnya Es Krim di Morishita

Apa yang akan kamu lakukan saat musim panas tiba? Apakah kamu akan menyiapkan kacamata hitam dan topi atau payung saat bepergian, dan membeli sunblock karena persediaan di rumah sudah habis? Atau ini saatnya kamu berburu es krim? Panasnya sengatan matahari tidak membuat saya mengurungkan niat untuk berjalan-jalan siang itu. Tapi kali ini hanya ingin berjalan-jalan di sekitar sharehouse yang berada di daerah Morishita karena kurang lebih sudah 3 minggu tinggal di daerah ini, tapi belum banyak yang saya tahu ada apa saja di sekitar sini.

Mulai dari menemukan 7-11 dan supermarket yang hanya berjarak 200 meter dari sharehouse, karena selama ini saya selalu mengambil arah yang berlawanan dengan lokasi kedua tempat tersebut dan hampir tiap hari menempuh 1.400 meter pulang pergi berjalan kaki hanya untuk mampir ke 7-11 di lokasi sebelumnya. Mencari restoran siap saji Mos Burger di kala lidah dan perut ini sudah mulai bosan dengan makanan konbini (convenient store), hingga mampir ke kedai es krim yang kawaii sebagai penutup perjalanan di siang itu.

Panasnya matahari di siang itu membuat saya benar-benar tergiur untuk mampir dan mencicipi es krim di kedai mungil ini. Ada 2 orang pembeli yang sedang menikmati es krimnya di bangku depan kedai. Sepertinya keputusan yang tepat untuk menikmati es krim di siang ini. Saat memasuki kedai tersebut, saya langsung melihat daftar menu yang ada di meja. Semuanya dalam huruf Jepang, tapi untungnya sang pemilik kedai yang ramah itu bisa berbicara Bahasa Inggris dan dia merekomendasikan yogurt sundae pada saya. Dan seperti yang saya bayangkan, perpaduan yogurt dan es krim yang disantap saat siang bolong seperti ini terasa amat segar setelah berjalan-jalan di bawah terik matahari.

Setelah menghabiskan 1 cup yogurt sundae di kedai tersebut, sebenarnya ingin lagi mencoba rasa lain dengan ice cream cone, tapi mulai banyak pembeli berdatangan lalu saya memutuskan untuk kembali ke sharehouse dan kembali di lain waktu. Nah, jika kamu sedang jalan-jalan di sekitaran Morishita, kamu juga bisa mampir ke Makiba Softcream & Cafe! Eits, Makiba juga ada di Shibuya, loh! Selamat berburu es krim!

0
0
Este artigo foi útil?
Help us improve the site
Give Feedback

Deixar um comentário

Thank you for your support!

Your feedback has been sent.