Musim Gugur di Taman Yoyogi

Menikmati sore di Taman Yoyogi pada musim gugur

Salah satu hal yang paling saya suka tentang Jepang adalah negara ini memiliki taman-taman kota yang bagus. Tak hanya letaknya yang strategis dan tamannya yang luas, Taman Yoyogi atau Yoyogi Koen merupakan tempat yang pas untuk bersantai di tengah hirup pikuk kota metropolitan terbesar di dunia ini. Yoyogi Park juga sangat sempurna dinikmati di musim gugur karena taman ini akan menjadi sangat cantik dengan dedaunan yang berubah warna.

Taman Yoyogi memiliki banyak pohon sakura, tentu akan sangat cantik di saat musim semi tiba namun tak hanya musim semi, pepohonan ini juga akan berubah warna ketika musim gugur datang. Taman Yoyogi akan didominasi dengan warna kuning, merah, dan keemasan dari pepohonan ginko. Sebelum menjadi taman kota, Taman Yoyogi ini dulunya merupakan Olympic Village pada Olimpiade Tokyo tahun 1964. Saya datang ke Yoyogi Park saat sore hari dan menurut saya, sore hari adalah waktu yang sempurna untuk berkunjung. Anda akan melihat banyak keluarga yang sedang bermain, para anak muda piknik, ada juga yang bersantai di depan kolamnya, dan tak ketinggalan beberapa pemain orkestra yang bermain musik.

Taman Yoyogi sangat mudah dicapai dari Stasiun JR Harajuku. Selain itu, Anda juga bisa berjalan kaki dari Stasiun JR Shibuya.

0
0
Este artigo foi útil?
Help us improve the site
Give Feedback

Thank you for your support!

Your feedback has been sent.