Iluminasi Musim Semi Nabana No Sato

Perpaduan bunga musim semi dan iluminasi musim dingin

Pertunjukkan cahaya iluminasi menjadi salah satu atraksi utama Jepang di saat musim dingin. Kerlap-kerlip cahaya lampu menghiasi langit kota yang gelap lebih cepat dibandingkan musim lainnya. Namun, apabila Anda datang ke Nabana No Sato yang ada di Prefektur Mie, Anda akan menemukan pertunjukkan iluminasi bukan hanya pada musim dingin, tetapi juga pada musim semi!

Nabana No Sato Illumination berlangsung lebih lama dari pertunjukkan serupa lainnya, yaitu selama setengah tahun, mulai dari pertengahan Oktober hingga awal Mei. Bila pada winter illumination lampu-lampu LED akan dipasang pada pepohonan yang sedang 'rontok', maka pada spring illumination kita akan mendapatkan pemandangan lampu LED ini berpadu dengan bunga-bunga yang sedang bersemi seperti sakura dan tulip. Keindahan ganda, bukan? Saat sore, kita bisa menikmati hamparan bunga dan saat malam kita bisa menikmati lautan cahaya dari 8 juta lampu LED! Berbagai light up bunga-bunga musim semi seperti bunga plum (ume) pada bulan Februari, sakura pada akhir Maret hingga awal April, hingga tulip pada bulan April hingga awal Mei, semakin menyemarakkan kemeriahan spring illumination di Nabana No Sato.

Tiket masuk Nabana No Sato untuk iluminasi musim semi ini adalah 2.300 yen dan sudah termasuk kupon makan sebesar 1.000 yen yang bisa ditukarkan untuk makanan ataupun oleh-oleh. Untuk turis Muslim, kupon ini dapat ditukarkan dengan kebab halal yang disediakan oleh food truck Mega Kebab.

Nabana No Sato bisa dicapai dari Tsu Station melalui perjalanan kereta JR atau Kintetsu Line selama kurang lebih 50 menit atau 30 menit dari Nagoya Station. Dari Nagashima Station, tersedia shuttle bus khusus selama event iluminasi berlangsung menuju Nabana No Sato dengan membayar 220 yen per orang. Taksi juga tersedia dengan harga 970 yen sekali jalan dari Nagashima Station.

0
4
Este artigo foi útil?
Help us improve the site
Give Feedback

Thank you for your support!

Your feedback has been sent.